Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Plugin Wordpress Gratis Terbaik Untuk Memasang Iklan Di Website Anda


Iklan yaitu salah satu cara untuk menyebabkan website kita sebagai mesin penghasil uang. Banyak sahabat yang menghubungi saya untuk sekedar bertanya, bagaimana caranya untuk memasang iklan di WordPress mereka. Tentu saja karena biar mereka mampu menyebabkan website mereka menjadi sumber pendapatan mereka.
Apabila dibandingkan dengan platform yang lain, memasang iklan di WordPress ini terbilang cukup mudah. Di WordPress, ada banyak jenis plugin yang disediakan untuk memasang iklan yang mampu anda gunakan. Beberapa plugin bahkan bertujuan secara spesifik untuk dapat meningkatkan pendapatan dari iklan anda.

Biasanya sebuah website besar yang memiliki banyak pengunjung telah memasang iklan sebagai sumber pendapatan. Model yang paling banyak digunakan yaitu dengan memasang iklan dari Google AdSense. Selain itu, banyak juga blogger yang mengandalkan sebuah iklan afiliasi ataupun sekedar menampilkan produk atau jasa yang mereka tawarkan.

Posisi iklan di dalam postingan yaitu hal yang sangat krusial. Idealnya, posisi sebuah iklan harus diubahsuaikan dengan perilaku para pengunjung website anda sendiri, apakah itu pada episode atas, tengah, atau pada episode final postingan anda. Apabila website anda menggunakan platform WordPress, pengaturan menyerupai ini bukanlah masalah. Anda hanya harus menginstal sebuah plugin untuk dapat memasang iklan di website wordpress anda.

Berikut ini yaitu daftar plugin gratis dan terbaik untuk memasang iklan di website WordPress anda untuk meningkatkan pendapatan dari website yang anda kelola. Berikut yaitu beberapa plugin gratis dan terbaik untuk memasang iklan di website WordPress.


AdRotate


AdRotate ini mampu anda gunakan untuk memasang banyak sekali jenis iklan, contohnya menyerupai dari Google AdSense, afiliasi, Chitika, dan iklan lainnya. Selain itu, anda juga mampu membuat sebuah laporan untuk dapat melihat impresi dan juga jumlah klik pada iklan yang anda pasang.

AdRotate ini memungkinkan anda dapat menentukan jadwal, contohnya plugin iklan hanya akan muncul setelah impresi ataupun klik tertentu saja. Apabila iklan berakhir sesuai dengan masa aktif yang sudah ditentukan, Anda mampu mengatur pemberitahuan melalui perangkat seluler atau email anda.

Fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu AdRotate ini mampu menampilkan iklan bedasarkan pada lokasi tertentu saja. Anda mampu melihat performa semua iklan yang telah anda pasang, contohnya menyerupai CTR, statistik harian, dan juga bulanan, serta mampu diekspor ke dalam format file CSV.

Bahkan, plugin yang berjulukan AdRotate ini mampu mendeteksi penggunaan ad blocker. Apabila pengunjung website anda terdeteksi menggunakan ektensi ad blocker, maka notifikasi akan segera muncul secara otomatis untuk meminta pengunjung website anda menonaktifkan ad blocker terlebih dahulu. Download Adrotate


AdInserter


Apabila anda mempunyai kebutuhan untuk menempatkan beberapa unit iklan pada posisi tertentu di website anda, Ad Inserter merupakan plugin yang sangat tepat. Plugin yang berjulukan Ad Inserter ini mendukung instruksi iklan berupa HTML ataupun Javascript dan PHP, sehingga Ad Inserter ini mendukung banyak sekali jenis iklan menyerupai Google Adsense dan iklan afiliasi.

Walaupun plugin ini tersedia versi berbayar, namun fitur yang terdapat pada versi gratis sudah cukup maksimal untuk dapat menampilkan iklan menyerupai Google AdSense. Untuk penggunaan versi gratis, anda mampu memasang hingga 16 slot kode.

Anda mampu memilih sendiri posisi iklan, baik itu sebelum konten, setelah konten, dan anda juga mampu meletakkan iklan pada blok sekian persen dari artikel atau konten anda. Selain itu, ada juga pilihan untuk menampilkan iklan hanya pada halaman saja atau postingan tertentu, dan tentunya masih banyak lagi fitur lainnya yang dimiliki oleh Ad Inserter ini. Download AdInserter


WP-Insert


Plugin WP-Insert ini yaitu salah satu plugin untuk memasang iklan yang memungkinkan anda untuk mengatur iklan dan juga untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal menyerupai Google Adsense. Plugin yang berjulukan WP-Insert ini tidak hanya mempunyai fungsi untuk memasang iklan saja, tapi WP-Insert juga mampu mengatur code tracking menyerupai Google Analytics.

WP-Insert dapat mendukung banyak sekali jaringan iklan, contohnya menyerupai Adsense, Chitika AdBrite, dan juga iklan lainnya. Dengan menggunakan plugin WP-Insert ini anda mampu menggunakan sebanyak 20 widget untuk memasang iklan. Setiap widget mampu anda atur untuk penjadwalan.

Anda mampu menempatkan sebuah iklan pada episode atas, bawah, kanan, dan kiri dari konten. Selain itu, WP-Insert ini juga dilengkapi dengan sebuah algoritma yang mampu menempatkan iklan anda pada episode tengah konten. Masih banyak fungsi menarik yang lainnya menyerupai adanya akomodasi A/B testing yang sangat berkhasiat untuk memantau posisi iklan anda dengan performa yang terbaik.


Semua plugin tersebut mampu anda jadikan andalan untuk memasang iklan di website WordPress anda. Pengaturannya dijamin sangatlah mudah dan mampu anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Masing-masing plugin tersebut mempunyai kegunaan masing-masing. Untuk menempatkan sebuah iklan pada posisi yang lebih spesifik, misalnya pada posisi atau pada artikel tertentu, anda mampu mencoba plugin Ad Inserter.

Kemudian, apabila anda membutuhkan pengaturan untuk dapat menampilkan iklan dengan jangka waktu tertentu saja, anda dapat menggunakan plugin AdRotate. Selain itu, anda juga mampu bereksperimen dengan menggunakan plugin WP-Insert untuk melaksanakan pengetesan perihal penempatan iklan dengan performa yang terbaik. Download WP-Inserter


Apabila anda memiliki rujukan plugin lain untuk memasang iklan di website WordPress, jangan ragu untuk membagikannya pada kolom komentar.

Post a Comment for "Plugin Wordpress Gratis Terbaik Untuk Memasang Iklan Di Website Anda"