Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Promo navigator Memudahkan Anda Untuk Memasang Iklan di Google Adwords


Harus anda ketahui bahwa digital marketing mempunyai sangat banyak jenis channel pilihan yang dapat anda pilih, tapi pastinya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Berikut ini yaitu sedikit penjelasan mengenai Google sebagai query based advertising.

Pada tahun 2000, Google telah meluncurkan Google Adwords yang bertujuan untuk membantu para pengiklan atau para pebisnis untuk mengiklan di depan semua orang yang mempunyai kebutuhan terhadap suatu barang ataupun jasa, pengguna hanya akan mencari keyword tersebut di Google kemudian mereka akan menemukan iklan anda di SERP atau hasil pencarian. Inilah yang disebut dengan query based advertising.

Sebagai seorang advertiser atau pengiklan, anda dapat memilih keyword search query apa saja yang akan anda bid setelah itu iklan anda akan muncul di keyword pencarian yang sedang dicari oleh pengguna. Hal ini merupakan bentuk advertising yang dinilai hebat alasannya yaitu anda sudah menetapkan apa yang dicari oleh pengguna dan mengambarkan kepada mereka semua offer yang relevan.

Semua orang yang melaksanakan sebuah pencarian suatu search term (keyword) di Google sudah mampu memutuskan apa yang sedang mereka butuhkan dan setelah itu melaksanakan pencarian di Google, jadi hal yang harus anda lakukan yaitu menampilkan sebuah gambar atau deskripsi produk anda dan setelah itu mengambarkan bagaimana caranya untuk membelinya.

Hal ini yaitu jenis traffic yang sangat rupawan untuk bisnis anda alasannya yaitu mempunyai tingkat konversi penjualan yang sangat rupawan dan semua orang sudah melaksanakan sebuah pencarian yang spesifik. Semua orang akan melihat sebuah iklan berdasarkan pada keyword yang sedang mereka cari, keyword ini di-trigger alasannya yaitu adanya kebutuhan atau alasannya yaitu keinginan.

Dalam menggunakan Google Adwords bahu-membahu tidaklah mudah, alasannya yaitu Google Adword memiliki interface yang sangat rumit, dan membutuhkan learning curve yang cukup lama. Hanya untuk memasang sebuah iklan yang sangat sederhana saja anda harus mengikuti workshop yang mahal dan anda harus menjadi expert.


Bagaimana Cara Promonavigator Bisa Memudahkan Anda Untuk Menggunakan Google Adwords...?


Promonavigator merupakan tools yang dapat memudahkan anda untuk memasang sebuah iklan Google Adwords yang dilengkapi dengan interface yang akan memandu anda secara step by step, dan termasuk juga rekomendasi keyword yang harus anda target, serta rekomendasi copywriting.

Dengan menggunaka Promonavigator ini akan menjadi jauh lebih mudah daripada pribadi menggunakan interface Google Adwords. Ingatlah bahwa PromoNavigator ini merupakan sebuah tools otomatis yang mampu membuat campaign pada Google Adwords. Untuk membuat sebuah iklan di Google Adwords, anda membutuhkan pengetahuan mengenai bagaimana Google Adwords bekerja.

Hal tersebut sangatlah kompleks dan juga sangat membutuhkan pengetahuan yang mumpuni mengenai digital marketing. Akan tetapi dengan PromoNavigator anda mampu membuat campaign Google Adwords dengan cara yang cukup mudah dan juga sangat efisien. Berikut ini yaitu beberapa fitur dan juga kelebihan yang dimiliki oleh Promo Navigator :

Kelola sendiri : Sistem ini sangatlah sederhana, mudah untuk digunakan, serta otomatis menghindari dari sebuah kesalahan umum.

Menghemat Uang Anda : Agensi dan juga seorang andal akan mengenakan biaya yang cukup tinggi untuk jasa yang satu ini, di sini komisinya hanya 15% dari total biaya yang anda habiskan untuk Campaign anda.

Semuanya otomatis : Pada sistem ini semuanya otomatis, anda hanya akan memiliki kemungkinan kesalahan yang cukup sedikit, contohnya menyerupai pemilihan keywords yang tidak sesuai.

Menghemat waktu Anda : Pada bab ini anda akan menghabiskan waktu kurang dari 10 menit untuk dapat membuat campaign.

Efisien : Saya sangat menyarankan menggunakan keywords yang paling banyak dicari dan juga Ad Teks yang memiliki rating klik yang terbaik.

Sangatlah mudah : PromoNavigator yaitu sebuah solusi yang sangat mudah dan juga otomatis.

Dapat dicari : Anda dapat memilih lokasi mana saja yang lebih penting untuk perusahaan anda, dan menemukan target yang sempurna untuk jenis bisnis anda.

Bayar Hanya Untuk Hasil : Tagihan pembayaran hanya akan muncul pada ketika iklan anda memiliki klik, hal ini sangat membantu untuk menghindari anda membayar hal yang belum pasti anda peroleh.

Kerjakan dengan sendirinya : Anda dapat memilih hari dan jam mana saja yang anda inginkan untuk beriklan, selain nama kota dan juga negara, fitur ini sangat mudah untuk disesuaikan.

Laporan : Memonitor status Campaign anda dengan laporan rinci mengenai klik dan juga biaya. Fitur ini juga menghindari berhubungan dengan pihak ketiga karenakan semuanya akan dikerjakan sendiri, keuntungannya yaitu menghemat uang anda dan waktu berhubungan dengan aneka macam pihak ketiga menyerupai seorang andal Adwords atau bekerja sama dengan Advertising agensi.


PromoNavigator ini merupakan salah satu Google Partner Indonesia yang dapat membantu campaign digital Anda. Perusahaan ini mempunyai tim yang terdiri dari orang-orang yang profesional dan juga bersertifikat dibidang marketing online, bahkan mereka salah satu Google Premier Partner yang memiliki skala internasional.

Untuk memulai beriklan di Google Adwords dengan menggunakan santunan PromoNavigator, caranya sangatlah mudah. Setelah anda tamat mendaftar menjadi member dan setelah memasukan data diri anda, anda mampu pribadi memulai campaign digital anda yang hanya memakan waktu sekitar 15 menit saja.


Pada website PromoNavigator juga telah disediakan beberapa konten tutorial untuk membuat campaign sehingga dapat memudahkan anda untuk mampu memulai campaign pertama anda.

Post a Comment for "Fitur Promo navigator Memudahkan Anda Untuk Memasang Iklan di Google Adwords"