Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Topik Blog yang Cocok dengan Iklan AdSense

Topik blog atau niche ialah hal terpenting untuk dipertimbangkan ketika kita akan membangun sebuah blog. Karena topik sendiri memiliki tugas besar yang mensugesti penghasilan dari Google AdSense.

Niche blog yang dibangun sebaiknya diadaptasi dengan keahlian, minat dan bakat diri kita sendiri, biar nantinya tidak kesulitan ketika membuat inspirasi menulis artikel.

Nah, kali ini aku akan menuliskan topik blog yang cocok untuk AdSense. Beberapa topik blog ada yang kurang cocok untuk dikembangkan apabila Anda ingin memonetisasi blog dengan AdSense, meskipun jumlah pengunjungnya banyak.

Sebagai tumpuan blog dengan niche "blogging" tentu kurang efektif bila diperuntukan untuk iklan AdSense, alasannya secara umum dikuasai pengunjung dari blog tersebut ialah seorang blogger yang sudah pasti tahu ihwal AdSense, dan peluang untuk menerima klik sangat kecil.

Topik blog atau niche ialah hal terpenting untuk dipertimbangkan ketika kita akan membangun Topik Blog yang Cocok dengan Iklan AdSense

Namun bukan berarti topik yang kurang cocok untuk Adsense tidak ada penghasilan, tetapi kurang efektif sehingga penghasilanya kurang maksimal/rendah.

Makara dengan pemilihan topik yang sempurna akan menunjukkan efek yang baik nantinya jikalau blog Anda telah menjadi publisher AdSense.

Niche blog yang cantik untuk iklan AdSense adalah:

1. Tekhnologi

Teknologi merupakan topik yang jikalau dibahas tidak ada habis-habisnya, jadi selalu ada inspirasi untuk membuat postingan. Karena perkembangan dan update selalu ada untuk topik ini. Banyak sekali yang dibahas dari niche tekhnologi seperti, tutorial, kesalahan-kesalahan, solusi dan lainya. Contoh nihche tekhnologi ialah Komputer, Gadget terbaru, HP, Laptop dan lainya.

2. Bisnis Online

Topik jenis ini termasuk paling banyak dicari dalam internet, apalagi jikalau bahasa yang digunakan ialah bahasa inggris. Jenis topik yang menguntungkan dari topik ini ialah Trading forex, Monetize blog, Marketing dan lainya.

Topik jenis ini memerlukan latihan dan experimen serta pengalaman biar pengunjung percaya dan tidak kecewa.

3. Properti Rumah dan Aksesorisnya

Sekarang ini sudah banyak jenis tipe rumah dan aksesorisnya, dan Anda dapat memanfaatkan inspirasi tersebut untuk menyajikan pada pengunjung dan topik properti juga memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima AdSense.

4. Traveling/Liburan

Traveling merupakan kata kunci yang paling dicari ketika demam isu liburan datang atau ketika pada hari-hari libur besar. Karena banyak orang mencari referensi traveling di internet dan dari pihak AdSense banyak juga jenis iklan travelingnya. Hal ini tentu akan meningkatkan jumlah klik iklan yang ditayangkan. Bila hobi Anda traveling cobalah untuk mencari berita dan foto dari obyek wisata langsung.

5. Kesehatan

Topik kesehatan juga banyak diburu oleh pengunjung, alasannya setiap ketika dan waktu mereka akan mengalami sakit. Sehingga mereka butuh info ihwal cara menyembuhkan penyakit yang dialaminya. Blog kesehatan mampu berisikan cara menyembuhkan penyakit secara alami, penggunaan dosis yang tepat, pemakaian obat sesuai anjuran dokter, ihwal penggunaan obat alami/herbal dan lainya.

6. Info Game Terbaru

Game merupakan topik yang banyak diminati oleh kalangan remaja/pelajar yang pada dasarnya mereka belum banyak yang tahu ihwal iklan AdSense, sehingga mereka akan penasaran dan mengeklik iklan game dari AdSense.

7. Otomotif

Topik otomotif juga cantik dan banyak dicari alasannya penggemarnya hampir semua kalangan mengingat perkembangan teknologi otomotif kian hari semakin berkembang dan baru. 

8. Pendidikan

Seiring kemajuan tekhnologi dan internet, sekarang banyak pelajar yang menjadikannya internet sebagai sumber referensi untuk berguru atau sebagai jalan keluar dari permasalahan untuk setiap mata pelajaran mereka.

Pendidikan akan menjadi prospek yang cantik kedepanya alasannya sudah pasti diharapkan oleh banyak orang dan posisi Adsense tentu sangat efektif.

Itulah beberapa topik/niche blog yang efektif untuk meningkatkan penghasilan dari blog yang mampu disampaikan. Apapun jenis topik yang digunakan asalkan arif mengelolanya tentu akan lebih menguntungkan dan semoga artikel ini bermanfaat.

Post a Comment for "Topik Blog yang Cocok dengan Iklan AdSense"